Delicious LinkedIn Facebook Twitter RSS Feed

Sygate Personal Firewall 5.6.2808

Download Sygate Personal Firewall 5.6.2808



Gratis untuk penggunaan pribadi, Sygate Personal Firewall menyediakan keamanan terbaik berkembang biak dalam antarmuka user friendly, melindungi PC Anda dari hacker, trojan dan serangan DoS.

Fitur termasuk dukungan penuh ICS, protokol tingkat perlindungan pengemudi, penebangan ditingkatkan, dan banyak lagi.

Sygate Personal Firewall memberikan mengganggu, sangat dapat dikonfigurasi, dilaksanakan berdasarkan aturan kebijakan keamanan dengan terus-menerus beroperasi di latar belakang PC Anda. Kebijakan mengenai aplikasi, alamat IP dipercaya, port, protokol dan penjadwalan dapat disesuaikan untuk mendukung dan mengamankan konfigurasi jaringan apapun atau persyaratan. Dirancang dengan kinerja tinggi dalam pikiran, memberikan top-notch keamanan tanpa mengorbankan daya komputasi Anda.

Perhatikan bahwa dari 30 November 2005 semua produk konsumen Sygate firewall telah dihentikan tapi ini versi yang tersedia di sini untuk penggunaan gratis.

Link Download :

> Click Here <

Ditulis Oleh : Cyber Stard ~ FREE DOWNLOAD SOFTWARE AND GAMES

Cyber Stard (TM) Sobat sedang membaca artikel tentang Sygate Personal Firewall 5.6.2808. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment